Cara Mendapatkan Robot Forex Gratis

Selamat!!! karena sebentar lagi kalian akan mendapatkan kesuksessan dalam trading forex, yaitu  akan selalu mendapatkan laba ketika kalian sedang melakukan trading forex.

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada kalian, karena kalian telah mengisi nama dan email kalian dikolom yang telah saya sediakan untuk mendapatkan GRATIS robot forex manual pemberi signal open buy / open sell yang akurat. 
Demi menjaga privasi kalian, nama dan email kalian akan tetap saya rahasiakan. 

Supaya permintaan kalian untuk mendapatkan robot forex manual gratis'nya bisa cepat saya respon,  silahkan kalian kirimkan lagi nama lengkap, email & kota asal kalian lewat chat wa atau sms hp ke nomer saya.

Format sms'nya adalah seperti ini :
Nama lengkap#email#kota asal#saya mau robot forex gratis

Contoh :
Indah Purnama#indahp@gmail.com#Jakarta#saya mau robot forex gratis.

Peraturan & ketentuan serta tatacara  trading forex menggunakan robot forex :
Peraturan & ketentuan :
1. Modal minimal 500 USD.
2. Tampa sewa VPS.
3. Siapkan scan KTP.
4. Siapkan email.
5. Siapkan nomor HP.
6. Punya laptop atau netbook.
7. Punya modem & kartu perdana paket data internet.
Tatacara :
Jika kalian ingin trading forex dengan robot forex, demi kenyamanan dan meningkatkan ketrampilan kalian melakukan trading forex menggunakan robot forex, silahkan kalian datang ke kota Solo Jawa Tengah untuk mendapatkan training atau pelatihan.
Kalian berminat? silahkan chat wa atau sms hp ke 087835278694.